Gelar Konser di Bali, Rossa Boyong Keluarga Besarnya

Kamis, 23 November 2017 - 00:50 WIB
Gelar Konser di Bali, Rossa Boyong Keluarga Besarnya
Gelar Konser di Bali, Rossa Boyong Keluarga Besarnya
A A A
JAKARTA - Rossa siap memboyong keluarga besarnya ke Bali pada akhir tahun ini. Tak hanya sekedar berlibur menikmati keindahan Bali melainkan juga menyaksikan konsernya yang bertajuk A New Chapter Concert di The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Desember 2017 mendatang.

"Kebetulan keluarga akan ikut nonton biasanya kan mereka deg-degan, orang rumah deg-degan, sekarang mereka nonton aku di atas panggung," ujar Rossa saat jumpa pers di Cerita Cafe, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Tak tanggung-tanggung, memboyong keluarga besar, pelantun Sakura ini pun telah memesan tiket pesawat dan memboking kamar hotel. Mereka pun dijadwalkan akan berada di Bali sebelum tanggal 30.

"Kebetulan saya juga ada rumah di balo dan sebelum tanggal 30 ada duluan disana. Kita juga udah booking tiket dan kamar untuk mama, papa, keponakan segambreng," katanya.

Meski pergantian tahun harus bekerja, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini merasa bersyukur. Pasalnya, setiap malam tahun baru ia tak pernah sepi dari tawaran pekerjaan dan konser ini juga menjadi momen untuk menghibur diri.

"Aku setiap tahun baru ada aja rezeki untuk dipercaya menyanyi di berbagai tempat. Karena buat aku kerjaan aku ini benar-benar menghibur juga ya buat diri aku sendiri. Artinya aku kan bukan yang kerja kantor dan terpisah dari keluarga dan Alhamdulillah kerjaan saya benar-benar bisa memungkinkan saya untuk sembari kerja dan sembari menghibur diri sendiri. Itu plus plus banget," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)